Info

Cheat Game Facebook [Airport City]


Cheat Game Facebook [Airport City]


Oke disini , ane akan bagi cheat game facebook Airport City, [request dari temen ane Bhaskoro]
Disini yg bertambah adalah kas gratis , koin , dan bahan bakar ..
Cekidoooot !!

1. Buka akun facebook anda , dan buka game Airport City
2. Buka Airport City tool .. http://glitchez.com/airportcity
3. Masukkan Akun anda, dan musakkan angka 9999 , agar duit ente banyak ..
4. Lalu aktifkan , dan refresh game anda ..
5. Dan nikmati hasilnya , mudah kan ?

[tapi jangan gunakan cheat ini dalam waktu 24 jam sehari , gunakan lah secara bertahap atau per hari]

Thanks :)

17 Responses to "Cheat Game Facebook [Airport City]"

  1. Balasan
    1. bukan gabisa bro , tapi terbatas ...
      sorry bnyk kekurangannya (o)

      Hapus
  2. gak bisa bro, udah ane coba berulang ulang, tapi tetep aja gak bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mungkin anda kurang beruntung :iloveindonesia

      Hapus
  3. Pagenya Dah gk bsa lagi tau harus diperbaruhui.... :-t

    BalasHapus
    Balasan
    1. + Lo dah Shard pagenya jdi gk bsa lgi [-(

      Hapus
  4. Pagenya Dah gk bsa lagi tau harus diperbaruhui.... :-t

    BalasHapus
    Balasan
    1. iia deh gan , ntar kalo ada waktu ane perbaharui ;-(

      tenang gan tenang ;-(

      Hapus
  5. waduh, cheatnya udh gak bisa ya gan ?

    BalasHapus
  6. masih bisa ndak ini gan?

    BalasHapus
  7. Ane tes om KAlo Bisa Ente Ane FOllow ...

    Kalau Berkenan tolong Kunjungannya ke WinkarsDan Follownya JUga Karena banyak Game dan Cheat GAmesnya LO ... DI Winkars EVOLUTION

    BalasHapus