Info

Cara Mengecek Kecepatan Loading Blog

Haloo .. Update Post lagi , hehe :)

Kali ini saya mau bagiiin cara untuk mengecek kecepatan blog kita..
Mungkin banyak yang bertanya, blog saya cepat gak ya ??
Nah, mungkin cara ini bisa memuaskan hasrat anda .. haha-_-

Oke Langsung aja ,.
Pertama Masuk ke GTmetrix  ..Kemudian masukkan URL blog anda, kemudian klik GO ..
Nanti blog kita akan di analisi dari setiap elemen-elemen yang ada pada blog kita ..

Setelah hasilnya selesai..
Nanti akan muncul seperti ini . 

Nah , itu adalah hasil kecepatan loading dari blog saya..

Oke sekian dari saya , semoga bermanfaat .. Terimakasih :)

39 Responses to "Cara Mengecek Kecepatan Loading Blog"

  1. Sederhana Tapi berkualitas , Keren Gan !!
    Makasih infonya ,
    Koment back ^^

    BalasHapus
  2. ane mau test juga gan, thanks udah share

    BalasHapus
  3. itu tergntung sama koneksi gak bro?
    maksih :)

    http://artikel-oto.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. makasih sob infonya,,

    di tunggu komen baliknya...

    BalasHapus
  5. wew keren gan, mantab!
    domainnya PERTAMAX! :iloveindonesia

    BalasHapus
  6. makasih gan ifonya, saya jadi tau kalau blog saya lambat jadi bisa saya perbaiki

    BalasHapus
  7. baru tau kalo blog ane lambat gan -_-
    btw, thanks banget udah share :)

    BalasHapus
  8. Langsung dicobaaa , manteep daah ..

    Keep Posting yaak :D

    BalasHapus
  9. ane coba dulu soob :iloveindonesia nice postt :thumbup

    BalasHapus
  10. info bermanfaaat mas andre.
    krna pengunjung blog saya semakin sepi mungkin karena tampilannya yang berat yaaa...

    BalasHapus
  11. ini yang saya cari gan.... akhirnya ketemu juga...

    BalasHapus
  12. langsung ke tkp gan, cek blogku hehe

    BalasHapus
  13. Untungnya blog saya dikompres dengan berbagai cara jadinya ringan banget, makasih udah berbagi toolsnya.

    BalasHapus
  14. Wah gitu toh caranya ngecek kecepatan loading blog, mau coba cek blog ane dulu ah, thanks ya gan

    BalasHapus
  15. blog gue berat banget :batabig

    BalasHapus
  16. izin coba gan !!
    supaya tau kecepatan blog saya :2thumbup

    BalasHapus