Info

Cara Memasang Emoticon Kaskus Pada Blog

Haii lagi semuanya , capek ngetik mulu , :3
kali ini saya mau bagi tutorial yg saya dapat dari kang Rian cara memasang emoticon kaskus pada blog ,
tau kaskus kan ?? Gatau kaskus ?? kasihan deh loo



Nah biar ga kelamaan langsung aja cekidot ..

Pertama Buka blogger , Klik template , lalu edit html ,
agar mengurangi resiko, mending backup dulu template nya

Kemudian Cari kode <p><data:blogCommentMessage/></p> biasanya ada 4 hasil pencarian , rubah hasil ke-2 dan ke-4 dengan menambahkan kode yang diberi warna biru seperti dibawah ini (penempatan harus sama) ketika merubah pada hasil pencarian ke-2 dan ke-4

<div id='emoticon-kaskus'><iframe src='https://googledrive.com/host/0B7H_GQEvKCj1SmIxOXhHalV2ZVE/tabel-kaskus.html' style='width:98%;height:225px;' scrolling='no' border='0'></iframe><p><data:blogCommentMessage/></p> <data:blogTeamBlogMessage/><a expr:href='data:post.commentFormIframeSrc' id='comment-editor-src'/><iframe allowtransparency='true' class='blogger-iframe-colorize blogger-comment-from-post' frameborder='0' height='410' id='comment-editor' name='comment-editor' src='' width='100%'/></div>

Jika sudah , cari kode
document.getElementById(domId).insertBefore(replybox, null);   

ganti dengan kode berikut
document.getElementById(domId).insertBefore(document.getElementById('emoticon-kaskus'), null);

Lalu cari kode </body>  , kemudian copy dibawah tepat diatas kode </body> tersebut ..

<script src='https://googledrive.com/host/0B7H_GQEvKCj1bjRueExyQ2ZTZXM/kaskus_emoticon.js' type='text/javascript'></script>

Jika sudah , Save Template dan Rasakan Sensasinya , haha . Sekian dan terimakasih :)



Source:http://blog.riandesign.web.id 




84 Responses to "Cara Memasang Emoticon Kaskus Pada Blog "

  1. wiw mantap gan

    ijin praktekin

    BalasHapus
  2. wahh bagus nih, bisa di coba ini,,,

    teknologi-berkata.blogspot.com

    BalasHapus
  3. wew keren gan, mantab!
    - salam damai -

    BalasHapus
  4. ini dia yang saya cari gan,
    thanks banget udah share :)
    yuk blogwalking :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe oke sipp gan .
      thx udah berkunjung :2thumbup

      Hapus
  5. Ijin praktekin gan ... :ilovekaskus

    BalasHapus
  6. informasi yang sangat bermanfaat gan... kunjungi juga ya..?
    http://mudhon-13.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. mantap gan, nanti di coba
    di tunggu komen baliknya...

    BalasHapus
  8. Mantap gan
    Ditunggu komen baliknya

    BalasHapus
  9. mantap neh, perlu ane coba thanks gan :D

    BalasHapus
  10. cocok ma ane nih. ane juga kaskuser gan

    BalasHapus
  11. Wow sangat bagus gan artikelnya.. nambah2 pengetahuan nih :)

    Komen balik gan, sekalian blogwalking/silahturami www.rez4rt.blogspot.com
    ===========================================================
    Mau Tukar link? komen
    http://rez4rt.blogspot.com/2013/10/tukeran-link-yuk.html

    BalasHapus
  12. Ini dia yang gue cari cari dari kemarin , thanks for share gan .. :D

    BalasHapus
  13. nambah ilmu pengetahuan saya gan....hehehe

    BalasHapus
  14. Thanks for share ya gan !

    Dengan ini blog saya jadi makin rame & Unik ! semoga blog ini mendapat balasan yang setimpal karena share trik unik ini.

    Good For authors

    BalasHapus
  15. bagus gan mantep tu emoticon
    komen balik gan

    BalasHapus
  16. thanks gan tutorialnya, ijin comott nehh :D

    BalasHapus
  17. mantap gan :2thumbup ane coba dulu .. emote nya keren soalnya :cendol

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoeee broo :cendol , makasih udah berkunjung :2thumbup

      Hapus
  18. okee kapan-kapan saya cobaa :)

    BalasHapus
  19. Wahh saya coba dulu deh sob ,kayak nya lucu juga tuh emoticon nya :cendol

    BalasHapus
  20. mantap ganhttps://googledrive.com/host/0B7H_GQEvKCj1SmIxOXhHalV2ZVE/jempol2.gif

    BalasHapus
  21. mantab gan, keren banget
    tapi saya bukan kaskuser hehehhe
    :iloveindonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha , ia gapapa yg penting happy , :2thumbup

      Hapus
  22. wow. nice trik gan, izin pasang ya gan. biar blog makin rame :v

    BalasHapus
  23. wow. nice trik gan, izin pasang ya gan. biar blog makin rame :v

    BalasHapus
  24. ini dia yang saya cari cari..
    trima kasih mas andre..
    harap kunjungan baliknya

    BalasHapus
  25. wah mantab gan, makasih udah share! :iloveindonesia

    BalasHapus
  26. Kang, Comment Balik dong? Dan beri Saran pada Postingan ane yang " Cara Membuat Google Friend Connect Valid HTML5 " - ini linknya http://mafiasitez.blogspot.com/2013/10/cara-membuat-followers-google-valid.html

    BalasHapus
  27. Kang, Comment Balik dong? Dan beri Saran pada Postingan ane yang " Cara Membuat Google Friend Connect Valid HTML5 " - ini linknya http://mafiasitez.blogspot.com/2013/10/cara-membuat-followers-google-valid.html

    BalasHapus
  28. ini sih cukup unik kang :2thumbup

    BalasHapus
  29. mantap gan... keren nie... ane coba ya? :iloveindonesia

    BalasHapus
  30. wew mantap gan !!..
    walaupun saya jarang ke kaskus tapi keren emoticonnya :D thanks

    BalasHapus
  31. mantep nih agan ini postingan nya, langsung ane praktekin
    sundul gan..

    BalasHapus
  32. Keren gan ijin nyoba :2thumbup

    BalasHapus
  33. heheh ijin nyoba yee gan :2thumbup

    BalasHapus
  34. Saya mau masang nih sob,tapi ngaruh engga sama loading ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang gan ,
      ramah lingkungan kok :ngakak

      :ngakak :ngakak

      Hapus
  35. ini nih emoticon yang ane cari ^^ , buatan indonesia lagi ^^

    BalasHapus
  36. mantep dah infonya di bookmark dulu mungkin di coba lain waktu thanks

    BalasHapus