Info

Cara Mengembalikan File / Folder yang Terhapus Permanen

Haloo semuanya .. Kali ini ane mau berbagi cara mengembalikan file yang udah terhapus permanen ..

Wahh , mungkin lu pasti pernah ga sengaja menghapus file atau folder , atau mungkin ada yang memang sengaja tapi pingin ngebalikinnya lagi .. Haha :D

Ada cara mudah untuk mengembalikan file tersebut ..

WinUtilities Undelete adalah alat yang dapat membantu kita untuk menghapus file yang telah terhapus permanen .. Wiiih mantep dah :D
Alat ini sangat mudah digunakan untuk orang yang gaptek maupun sudah prof .. :D

Ini adalah sedikit SS dari tool tesebut..

Nahh .. mantep kagak ?? Oke gausah basa-basi lagi ..
Langsung donlot en maen-maenin tuh ..

Download Click Here
Okee sekian dari ane .. Thanks Sob :)

7 Responses to "Cara Mengembalikan File / Folder yang Terhapus Permanen "

  1. kalo file yang kehapus gara2 virus bisa gak gan ?

    come back

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagatau gan , menurut ane aplikasi diatas belum sempurna,msh bnyk file yg kaga bisa dibalikin !!

      Hapus
  2. Iya Klo File kehapus Gara2 virus itu bisa dikembaliin gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaga tau bro ..
      menurut ane kaga bisa ,sedangkan file yg sengaja dihapus aja , ada kemungkinan kaga bisa di balikin ..
      haha

      Hapus
    2. ane pernah ngalamin tuh, filenya kagak bisa di balikin lagi

      Hapus
  3. Selain software di atas, bisa dicoba pandorarecovery, goback data, dan recuva.

    Buat hasil analisanya, silahkan baca aja artikel saya.

    BalasHapus
  4. info bermanfaat sekali.
    terima kasih mas andre.
    krn saya baru tahu kalau file yg sdah di hapus trnyata bisa di kembalikan..

    BalasHapus