Info

Cara Membuat Blog Anti Ctrl A + Ctrl U + Klik Kanan

Mungkin ada beberapa teman kita yang tidak ingin blog nya di copas oleh orang lain ..
Nah , cara ini sangat efektif agar blog kita tidak bisa di copas orang ..

Cekidott ..


Masukkan kode berikut ke dalam tag <body>

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'

Maka hasilnya akan menjadi seperti ini .

<body oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'>

Oke sekian dari saya .. Mudah bukan ?? hehe ..

13 Responses to "Cara Membuat Blog Anti Ctrl A + Ctrl U + Klik Kanan"

  1. hahaha,,, tak kirain panjang tutorialnya.. ternyata sesingkat itu........ hahahaha

    Thanks gan! :D

    BalasHapus
  2. makasih kang artikelnya bermanfaat sekali buat saya...
    keep blogging :)

    BalasHapus
  3. Boleh nih biar gak ada yang copas artikel

    BalasHapus
  4. Bewh .. Keren. ane Udah Kehabisan Cara nih BUat Stop si Copaser Dari Blog saya. Akhirnya Nemu juga. Makasih Buat Admin Udah Share!!

    BalasHapus
  5. artikel bermanfaat sekali mas andre.
    karena selama saya nge-blog, banyak artikel saya yang di copas oleh blogger lain. payah banget deh.

    BalasHapus